Lebih Besar Tidak Selalu Lebih Baik


 31 Mei 2017 - 00:26 WIB    0 Viewers
Lebih Besar Tidak Selalu Lebih Baik

Lebih Besar Tidak Selalu Lebih Baik

by MARY MILLS on OCTOBER 24, 2013

Setelah Empat Tahun Sulit, Pemilik Signarama Kembali Mencapai Skala Pertumbuhan

(Louisville, Ky.) — Ketika Maggie Harlow membuka toko Signarama di 909 E. Market St di Louisville pada tahun 2003, dia melakukannya untuk menciptakan masa depan baru bagi keluarganya. Awalnya dia melihat kesuksesan yang signifikan dan nyaris seketika, memecahkan rekor untuk sebuah toko baru dan membutuhkan ekspansi segera untuk mengikuti. Tapi ketika resesi melanda tahun 2009, Harlow mengatakan bahwa dia lamban bereaksi dan mendapati dirinya berjuang untuk mempertahankan bisnis yang telah dia tanam. Berkat beberapa keputusan sulit dan kecerdasan bisnis yang kuat, Harlow telah mampu mengubah perusahaannya dan melihat pertumbuhan dan keuntungan yang besar sekali lagi.”

Signarama menyediakan layanan sign and graphic yang komprehensif baik untuk segmen pribadi maupun komersial masyarakat. Perusahaan menawarkan solusi pemasaran yang berdampak dari tanda digital hingga stiker wrap kendaraan, spanduk, monumen, neon, tanda LED dan pylon.

Harlow memilih untuk membuka franchise Signarama saat ayahnya pensiun dan menjual bisnis ritel otomotif yang telah dia buka pada tahun 1980. Dia bekerja untuk ayahnya selama hampir 15 tahun, dan ingin terus mempertahankan bisnis keluarga. Signarama bergema dengannya. "Saya menyukai konsep inti," jelasnya. "Saya membuat apa yang saya jual, dan saya menjual apa yang saya inginkan, kapan pun saya mau, yang saya inginkan. Saya bekerja dengan staf yang benar-benar kreatif dan pelanggan kreatif, dan kami tidak menghasilkan limbah berbahaya. Signarama persis seperti yang saya cari dalam bisnis. "Setelah membuka tokonya, suami Harlow, Brian, bergabung dengan tim bisnis dan anak-anak mereka datang bekerja untuk mereka selama liburan musim panas mereka. Keberhasilan awal keluarga tersebut mendorong Harlow untuk segera pindah untuk memperluas staf dan kliennya dan, pada gilirannya, memperluas ruangnya. Ayahnya membeli properti komersial besar dan mereka menyusun rencana agar dia bisa mendapatkan bangunan itu. Mereka terus tumbuh sampai resesi melanda di tahun 2009.

"Saya terlalu lamban bereaksi dan tidak tahu apa yang harus dilakukan," katanya. "Ini mulai menciptakan masalah bukan hanya secara finansial tapi secara pribadi dan setelah tiga tahun saya menyadari bahwa saya harus melakukan sesuatu yang drastis."

Solusi Harlow adalah mengurangi kelebihan dari bisnisnya. Mereka mengembalikan bangunan itu ke ayahnya, pindah ke tempat yang lebih kecil, memotong uang sewa mereka, memotong biaya boros dan mengurangi staf mereka. Mereka juga mulai memalingkan klien baru. "Saya memutuskan untuk fokus mengurus klien saya saat ini. Saya tahu ini adalah tindakan yang berisiko dan saya tidak yakin bagaimana keadaannya akan berubah. Sebenarnya, itu hanya yang kami butuhkan. "

Harlow mengatakan bahwa ruang yang lebih kecil menempatkannya dalam kontak yang lebih baik dengan karyawan dan pelanggan, dan memberi energi kepada seluruh staf. Sementara dia kehilangan beberapa klien, hubungan yang lebih dekat yang bisa dia bentuk dengan penskalaan kembali memungkinkan bisnisnya tumbuh dan menguntungkan lagi. Saat ini lokasi Signarama-nya melihat pertumbuhan 50 persen tahun ini dari tahun lalu, dan keuntungan sebagai persentase telah meningkat empat kali lipat.

"Suami saya dan saya sama-sama memiliki gelar seni liberal; Kami pergi ke sekolah bisnis dengan pukulan keras dan keluar dari sisi lain, "kata Harlow. "Sekarang pertanyaan terbesar saya adalah 'Apa yang saya inginkan? Lebih besar Atau lebih baik? "Saya pikir lebih baik.

Mendekati 900 lokasi di seluruh dunia, Signarama didirikan pada tahun 1986 oleh Ray Titus dan ayahnya, perintis waralaba, Roy Titus. Perusahaan mengharapkan ekspansi lebih lanjut di Kentucky, dengan rencana untuk membuka 15 lokasi di negara bagian tersebut dalam waktu lima tahun. Di daerah Louisville yang lebih besar, Signarama berencana untuk membuka lima lokasi tambahan, yang menargetkan Bowling Green, Owensboro dan kota-kota sekitarnya lainnya untuk pertumbuhan. Signarama berencana membuka 50 lokasi hingga akhir 2013 dan memiliki lebih dari 1.200 unit di seluruh dunia pada akhir 2016.


Bagikan ke teman:   Facebook! Twitter! GooglePlus! LinkedIn

ACHIEVEMENTS

TESTIMONIAL

Signarama Lebih Detail dan Memahami Keinginan Klien

Tri Hartono (PT Howden) Awalnya terus terang kami memang mencoba. Kami ingin mengetahui apakah kapasitas dan kualitas Signarama Indonesia berbanding lurus dengan ...

Harga Produk Signarama Kompetitif dan Lebih Berkualitas

Sodri Firdaus, Marketing Support (RS. Omni Medical Center) Sebelum mengenal Signarama, kami sering menggunakan produk dari merek lain untuk perusahaan kami seperti ...

Signarama; Perfect!

Steven Hardy (U-Residence) Kami mulai menggunakan jasa dan produk dari Signarama Indonesia sejak awal tahun 2015. Signage outdoor maupun signage indoor kami ...